Harga PlayStation Plus di Turki Naik 600%, Saatnya Balik ke Negara Sendiri?

Jika kalian cukup mengikuti berita game akhir-akhir ini tentunya kalian mengetahui bahwa Sony Interactive Entertainment akan menaikan harga layanan berlangganan PlayStation Plus tahunan untuk seluruh wilayah di dunia. Dan tentunya hal itu sudah berlaku untuk saat ini, namun terdapat hal yang mengejutkan dimana jika rata-rata kenaikan yang diberikan oleh Sony adalah sebesar 30%, termasuk Indonesia, namun untuk wilayah yang sering menjadi “destinasi rumah” baru sejumlah gamer sayangnya tidak. Dan tampaknya bagi kalian yang suka berpindah “rumah” untuk mendapatkan harga PlayStation Plus yang lebih murah, terutama ke Turki mungkin akhirnya harus kembali ke rumah asal kalian.

Setelah kenaikan harga yang dilakukan oleh Sony Interactive Entertainment pada tanggal 6 September kemarin, harga PlayStation Plus tahunan untuk di negara Indonesia ini meningkat sekitar 30% untuk setiap tier yang ada, namun region Turki mengalami kenaikan yang super tinggi, tidak main-main Sony menaikan harga layanan berlangganan PS Plus tahunan di negara tersebut sebanyak 600%.

Harga PlayStation Plus di Turki Naik 600%, Saatnya Balik ke Negara Sendiri?

Sebelumnya region Turki sendiri merupakan wilayah yang paling dicintai oleh para gamer sebagai pilihan “rumah” kedua mereka, hal ini dikarenakan mereka bisa membeli berbagai macam game maupun berlangganan PlayStation Plus dengan harga yang sangat miring. Alhasil dengan kenaikan ini, tampaknya mereka akan berbondong-bondong pulang ke negara asalnya. Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian akan mencari “rumah” yang baru atau akhirnya kembali ke rumah sendiri?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More