Rayakan Peluncuran Dreams, Playstation UK tampilkan hasil karya game buatan gamer di beberapa wilayah Inggris

Membuat game didalam game, inilah yang cocok disandang oleh game terbaru eksklusif Playstation 4 yang menuntut kepintaran dan imajinasi kita untuk menciptakan sebuah game di dalam game Dreams ini yang baru saja rilis.

Untuk merayakan peluncuran Dreams PS4 dan untuk menampilkan sebuah kreasi komunitas yang luar biasa, PlayStation UK telah memilih beberapa fitur terbaik untuk ditampilkan di papan iklan Inggris. Iklan ini terpampang di daerah Glasgow, Liverpool, London, Manchester, Nottingham dan Edinburgh untuk menampilkan karya-karya dari para gamer termasuk karya dari Peter Dewhirst yang menciptakan The Starbrushed Peak di game Dreams.

Dreams adalah dunia game yang sangat luar biasa dan selalu terus berkembang dari Media Molecule yang banyak memenangkan penghargaan, sebagai pencipta LittleBigPlanet dan Tearaway, di mana Anda dapat menemukan game buatan orang-orang dari seluruh dunia … dan tentu saja kalian bisa belajar membuat game sendiri.

Bagi yang penasaran, langsung saja beli di Playstation Store atau beli di toko-toko retail langganan kalian.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More