Hellsweeper VR Siap Rilis Pada September Nanti, Dengan Sebuah Demo Yang Akan Menemani Kalian Juni Ini

Berhasil dengan kesuksesan Sairento VR, kini sang developer dan juga publisher Vertigo Games siap menghadirkan game VR baru yang tidak kalah seru, dengan game baru ini akan membawa kalian ke neraka dalam gameplay penuh aksi roguelike bernama Hellsweeper VR untuk membersihkan neraka dari para monster di tanggal 21 September waktu setempat. Tentunya bagi kalian yang merasa tertarik untuk memainkan game ini kalian bisa mencoba sebuah demo yang akan dibagikan pada tanggal 19 Juni nanti

Seperti yang di atas, sang publisher akan menghadirkan sebuah demo yang bisa kalian nikmati melalui Steam Next Fest Demo yang dimulai dari tanggal 19 hingga 26 Juni nanti. Dalam demo ini nantinya kalian bisa mencoba berbagai mode game yang ada, senjata, magic, dan lima peta untuk dinikmati, namun perlu diingat kalau game ini adalah game VR jadi kalian membutuhkan perangkat yang mendukung.

Sebelum mencoba demonya nanti tentunya kalian penasaran dengan apa yang ditawarkan oleh game ini, dan dibawah ini adalah sedikit penjelasan mengenai apa yang akan kalian nikmati:

  • Intense Limitless Movement
    Dalam game ini kalian akan memiliki pergerakan yang sangat cepat dan persisi, mulai dari melompat, meluincur dan bergerak dengan cepat menghadapi berbagai musuh yang menghadang kalian.
  • Master Your Combat Style
    Hellsweeper – kalian adalah entitas yang unik, kalian menggunakan berbagai senjata yang mematikan, memiliki kemampuan telekinesis, dan bisa mengerahkan kekuatan yang luar biasa untuk menghancurkan musuh-musuh kalian.
  • Faithful Hellhound Companion
    Tentunya perjalanan kalian untuk membersihkan neraka itu melelahkan dan menguras energi, namun tenang saja kalian tidak akan sendirian karena kalian ditemani dengan seekor anjing nereka yang setia dengan kalian.
  • Survive in Various Game Modes
    Selain mode Roguelike, game ini juga memiliki mode Tower, Sandbox, sehingga kalian bisa memilih untuk menghadapi kegelapan di depan kalian seorang diri atau bersama Hellsweeper lainnya melalui mode co-op.
  • Content-Rich Experience with High Replayability
    Tentunya neraka yang kalian harus bereskan memiliki ukuran yang sangat luas dan selalu berubah, sehingga kalian akan terus menemukan berbagai tantangan dan kengerian baru di setiap sudut yang kalian datangi.

Kalian yang tertarik dengan game ini nantinya akan bisa melakukan pre-order di Steam dan akan mendapatkan bonus topeng ‘Hound’ dan Shadow. Bagi kalian yang memiliki PSVR2, dan juga Meta Quest 2 harus menunggu sedikit lebih lama lagi sampai pre-order Helsweeper VR dibuka. Kalian juga bisa mengikuti akun Twitter, Facebook, Instagram, dan bahkan bergabung dengan para Hellsweepers lainnya di Discord resmi.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More