Ubisoft Perkenalkan Prince of Persia: The Lost Crown, Game Metroidvania 2D Yang Diumumkan di Summer Game Fest 2023

Salah satu IP yang paling dinantikan kabarnya oleh para gamer adalah Prince of Persia. Game yang sempat berkembang bersama dengan IP Assassin’s Creed ini sudah tertidur cukup lama sejak sang developer lebih berfokus kepada game bertema assassin mereka yang berakhir lebih menawarkan gameplay open-world. Meski IP tersebut sepertinya sudah kembali ke jalan yang lurus, tapi tidak sedikit yang merindukan Prince of Persia yang digandang menjadi pondasi game AC. Dengan remake Prince of Persia: The Sands of Time kabarnya tidak kunjung tiba, setidaknya kalian bisa mendapatkan sebuah entri baru untuk mengobati rasa rindu kalian.

Bernama Prince of Persia: The Lost Crown, game yang dikembangkan oleh Ubisoft Montpellier yang juga menangani game Rayman Legends ini menghadirkan pengalaman 2D action platformer yang menantang. Dalam game ini kalian akan berperan menjadi seorang prajurit Persia bernama Sargon dan kalian akan menjelajahi wilayah Mount Qaf yang terkutuk untuk mencari Pangeran Ghassan yang menghilang. Tentunya perjalanan kalian tidaklah mudah karena game ini adalah metroidvania, selain menghadirkan musuh yang sulit kalian juga akan menemui puzzle yang tidak kalah sulit juga.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Jika kalian tertarik, kalian bisa memainkan game ini di Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, PC, dan Amazon Luna pada tanggal 18 Januari mendatang.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More