Arknights Global Siap Sambut Contigency Contract 11: Operation Fake Waves Minggu Ini

Hadir sebagai sebuah game tower defense yang menuntut para pemainnya untuk melancarkan berbagai macam strategi dengan 12 Operator terpilih dari total 200 Operator yang ada tentunya memiliki berbagai macam tantangan tersendiri. Mulai dari Operator niche yang cukup sulit untuk digunakan dalam keadaan normal, hingga stage yang membuat karakter tertentu bersinar. Tentunya bagi sebuah game mobile yang sudah berumur lebih dari tiga tahun terdapat konten end game yang akan menantang kreativitas para gamernya. Memasuki tahun ketiganya, Arknights global akan segera menyambut Contigency Contract #11: Operation Fake Waves yang akan segera hadir minggu ini. Penasaran apa saja yang ada di dalam event ini? Simak informasi di bawah ini.

Contigency Contract #11: Operation Fake Waves

Sama seperti Contigency Contract sebelumnya, dalam event ini kalian akan menyelesaikan berbagai macam Contract untuk mmebuka Contract lainnya yang lebih sulit. Namun perlu diketahui kalau jumlah Contract yang sudah selesai tidak mencerminkan Contigency Level kalian, melainkan seberapa banyak jumlah Contract yang kalian gunakan ketika memainkan stage ini. Dan seperti biasa, Sanity kalian tidak akan berkurang selama menjalankan event ini.

Selain itu stage untuk supply kalian akan terbuka semua selama event ini berlangsung. Lebih lanjut Banner Joint Operation kalian bisa lebih mudah mendapatkan Fartooth, Suzuran, Goldenglow, dan Eunectes.

Reward Contigency Contract#11

Menghadapi berbagai macam tantangan sulit, dan harus mengulang berkali-kali stage yang sama dengan beragam strategi yang berbeda tentunya memberikan kepuasan tersendiri, namun bagi kalian yang merasa tersiksa, Hypergraph menawarkan sejumlah hadiah yang bisa kalian dapatkan setelah mengumpulkan sejumlah token yang kalian dapatkan dengan menyelesaikan beragam misi yang diberikan. Untuk hadiahnya sendiri berupa skin baru yakni 0011 Tempest Series Afternoon Teatime untuk Aciddrop, dan EPOQUE Eggcellent Craftsman untuk Greyy. Selin itu masih ada item lainnya yang bisa kalian dapatkan melalui Secret Sanctuary Shop.

Arknights Global Siap Sambut Contigency Contract 11: Operation Fake Waves Minggu Ini

Bagaimana dengan kalian? Sudah mempersiapkan diri menghadapi konten end game terbaru Arknights?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More