The Division 2 Akan Memulai Episode 3 di Daerah Baru Bernama Coney Island

The Division 2 pada Februari mendatang akan memulai Episode 3 dari seri DLC gratisnya, dan kali ini kamu akan dibawa ke Coney Island.

Tempat yang cukup tersohor di negeri paman Sam tersebut nantinya akan menjadi ajang pertempuran baru untuk menyelamatkan umat manusia dari virus mematikan.

Setelah sebelumnya kamu diajak untuk menjelajahi gedung Pentagon yang merupakan markas pertahanan Amerika, kini kamu akan meneruskan cerita yang dijalin di sana.

Pada cerita sebelumnya, agen Division berhasil menemukan sumber energi eksperimental yang mampu digunakan untuk mentenagai pembuatan vaksin.

Namun di akhir cerita, dikatakan bahwa kamu perlu seorang dokter yang memiliki pengetahuan mengenai virus tersebut supaya vaksinnya bisa dibuat.

Pada episode baru nanti, kamu akan berjuang untuk menyelamatkan dokter yang dibutuhkan untuk membuat vaksin tersebut dari tangan Black Tusk.

Apakah nantinya Coney Island juga akan dibagi ke dalam beberapa daerah seperti Pentagon, tentunya akan membuat game ini semakin menarik untuk dimainkan kembali.(*)

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More