Hogwarts Legacy 2 Mungkin Dikonfirmasi Melalui Lowongan Pekerjaan Baru

Raden Erlangga – Dilansir dari GameRant, ditemukan sebuah lowongan pekerjaan di Avalanche untuk posisi produser di sebuah game yang “belum diungkapkan”. Menariknya, kandidat ideal untuk lowongan ini harus memiliki pengalaman bekerja pada game RPG open world dengan pertempuran sihir. Hmmm, terdengar seperti Hogwarts Legacy, bukan?

 

lowongan
gamerant

 

Iklan pekerjaan lainnya dari perusahaan tersebut menyatakan bahwa Avalanche sedang merekrut untuk “RPG open world baru” yang akan memiliki fase “live ops” setelah rilis. Ini mengisyaratkan bahwa sekuel Hogwarts Legacy bisa menjadi game live-service dalam beberapa hal.

Meskipun Hogwarts Legacy sangat sukses, Warner Bros. mengumumkan pada bulan Maret bahwa mereka akan lebih fokus pada game live-service ke depannya, yang sempat memicu kemarahan para penggemar Hogwarts Legacy.

“Fokus kami adalah mengubah franchise terbesar kami dari yang sebagian besar berbasis konsol dan PC dengan jadwal rilis tiga-empat tahun menjadi termasuk lebih banyak gameplay yang selalu aktif melalui live-service, multiplatform, dan perpanjangan free-to-play dengan tujuan agar lebih banyak pemain menghabiskan lebih banyak waktu di lebih banyak platform,” kata CEO Warner Bros., David Zaslav, dalam sebuah wawancara musim gugur lalu. Mungkin saja hal ini direvisi, mengingat kesuksesan The Suicide Squad yang hampir menjadikan studio nya berada dalam “Suicide Watch”.

Gimana menurut kalian? Apakah kalian setuju jika Hogwarts Legacy 2 dibuat menjadi game live service? komen dibawah yak!

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More