Microsoft Ungkap Game Apa Saja Yang Akan Meninggalkan Game Pass Oktober 2023 Ini

Menjadi salah satu layanan yang paling populer tentunya tidaklah mudah, selain harus merogoh kocek untuk bisa menghadirkan beragam game, mulai dari game indie hingga triple A dari developer ternama bisa kalian temukan dalam game ini. Tentunya jika waktunya telah habis maka ada kemungkinan kalau game tersebut akhirnya akan keluar dari layanan berlangganan populer ini, dan baru-baru ini Microsoft kembali mengungkap jajaran game apa saja yang akan meninggalkan Game Pass Xbox maupun PC pada bulan Oktober ini.

Diungkap melalui Xbox Store, game Trek to Yomi akan bergabung dengan game The Legend of Tianding, Tunip Boy Commits Tax Evasion, dan Eville untuk hengkak dari Game Pass Xbox, dan juga Shenzen I/O dan Overwhelm di Game Pass PC. Sayangnya Microsoft tidak mengungkap tanggal yang pasti kapan game-game di atas keluar dari layanan berangganan mereka, namun hal ini akan dilakukan dalam kurun waktu dua minggu kedepan, dengan game-game yang lainnya biasanya meninggalkan layanan ini pada pertengahan bulan. Bagi kalian yang masih ingin memainkan game-game yang ada di Game Pass, kalian bisa membelinya dengan potongan 20% selagi ia berada di layanan ini.

Xbox Game Pass
Game Pass

Tentunya kepergian dari game-game di atas juga berarti kedatangan beragam game baru ke layanan Game Pass, yang sejauh ini sudah diungkap oleh Microsoft, dengan salah satunya adalah Gotham Knights. Bagaimana dengan kalian sendiri? Sudah mencicipi game-game yang akan ditarik tersebut?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More