Hotfix Beta Diablo 4 Tingkatkan Stabilitas Server dan Waktu Tunggu

Blizzard baru-baru ini telah menghadirkan sebuah hotfix untuk early access beta dari Diablo 4 yang tengah berjalan saat ini dengan meningkatkan stabilitas dan waktu tunggu. Dimulai pada hari Jumat kemarin, para gamer membutuhkan waktu tunggu hingga du ajam ketika beta tersebut diluncurkan, selain itu para gamer juga mengalami sejumlah permasalahan seperti permasalahan performa dan terputusnya koneksi ke server. Blizzard sendiri bergerak dengan cepat untuk menangani permasalahan tersebut.

Sebuah pesan terbaru yang dibagikan bahwa sang developer telah menemukan sejumlah permasalahan pada early access beta Diablo 4. Permasalahan terbesar adalah para pemain kesulitan untuk masuk ke dalam party, terputus dari server, dan harus restart perangkat mereka karena error dalam party, serta permasalahan performa PC.

Sejak update tersebut, Blizzard telah mengkonfirmasi mereka telah menghadirkan hotfix untuk game tersebut dan nantinya akan meningkatkan berbagai aspek yang ada di beta Diablo 4. Untuk hotfix terbaru akan menangani sebuah permasalahan dengan antri panjang di konsol, sebuah bug yang muncul pada hotfix sebelumnya. Hotfix ini juga secara spesifik menangani permasalahan stabilitas server.

Namun hotifx ini masih belum menyelesaikan seumlah permasalahan lainnya seperti bos dari beta Diablo 4 yang tidak muncul untuk sejumlah pemain sesuai jadwal. Permasalahan tersebut tengah ditangani namun tampaknya tidak akan diperbaiki dalam waktu dekat ini.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More