Belum Rilis, Starfield Jadi Game Paling Laris di Xbox

Starfield tampaknya sudah sukses besar bahkan sebelum perilisannya. Bagaimana tidak, game ini memiliki hype yang tinggi dikarenakan menjadi game baru dari Bethesda setelah sekian lama tidak pernah merilis IP baru, terlebih juga menjadi game eksklusif Microsoft setelah mengakuisisi ZeniMax Media. Tidak sampai di sana saja, Starfield juga menjanjikan beragam untuk di jelajahi dengan karakteristik mereka masing-masing. Dan hype ini terlihat dalam performa penjualannya di Xbox, dan juga berhasil menarik ratusan ribu pemain di Steam.

Dikabarkan oleh VG247, para gamer di Game Pass saat ini berbondong-bondong memasuki Xbox Store untuk memberikan Microsoft uang sebesar 31.49 USD hanya agar bisa memainkan game Starfield beberapa hari lebih awal. Upgrade Premium Edition ini menawarkan sejumlah tambahan yang menarik, namun yang paling menjadi incaran para gamer ini adalah agar bisa bermain Starfield sebelum tanggal 6 September. Dan saat ini, upgrade ini menjadi barang yang paling laris di Microsoft Store untuk wilayah Amerika Serikat dan juga Inggris.

Starfield Xbox Bethesda

Hal ini juga tampaknya tidak hanya terjadi di platform Microsoft namun juga di platform Steam, dimana menurut data SteamDB, jumlah pemain aktif Starfield berhasil mencapai 245 ribu orang, yang berarti orang-orang ini merogoh kocek sebesar 100 USD untuk membeli Starfield Premium Edition agar bisa memainkan game ini lebih sebelum tanggal perilisan resminya.

Taktik early access ini diakui Microsoft adalah sebuah cara agar mereka bisa menutup kerugian mereka karena menaruh Starfield dan beragam game eksklusif mereka yang lainnya di Game Pass saat dirilis.

Tanggal Rilis Starfield

Starfield sendiri nantinya akan dirilis secara eksklusif di konsol Xbox Series X dan Series S serta PC pada tanggal 6 September mendatang. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian termasuk para gamer yang sudah memainkan Starfield sebelum perilisannya?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More