Resident Evil 4 Dapet Remake Lagi? Kali Ini Jadi 2D Side-Scroller

Jika membahas mengenai game remake terbaik dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin nama Capcom dan Square Enix masuk dalam daftar tersebut. Namun jika mempertanyakan game remake mana yang terbaik tahun 2023 ini, tentunya tidak terlalu berlebihan jika menyebutkan nama Resident Evil 4 Remake sebagai sebuah game remake terbaik untuk sejauh ini. Namun tampaknya para gamer masih belum puas dengan apa yang dilakukan oleh Capcom dengan remake terbaru mereka ini, dan turun tangan untuk membuat remake versi mereka sendiri.

Pertama kali ditemukan oleh PCGamesN, game yang bernama Resident Evil 4 2D Edition merupakan sebuah remake dari salah satu game paling populer Capcom dengan menghadirkan Leon S. Kennedy dalam sebuah petualangan yang sudah pernah ia lalui namun dalam tampilan yang baru. Game ini dikembangkan dengan GZDoom, sebuah tool untuk modding paling populer di komunitas Doom. Untuk gameplaynya yang menarik ini bisa kalian simak di YouTube, atau kalian bisa melihat gambarannya terlebih dahulu pada postingan Twitter di bawah ini.

Untuk demonya sendiri, kalian akan dibawa ke bagian desa yang ada di game, termasuk momen-momen ikonik seperti melepaskan anjing dari perangkat, dan bertarung melawan chainsaw man. Untuk gameplaynya sendiri kalian akan menembak musuh, mengumpulkan resource dan juga menyelesaikan puzzle.

Bagaimana? Tertarik untuk mencicipi remake yang satu ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More