Iron Man Buatan EA Dikembangkan Dengan Unreal Engine 5

Berbeda dari game Star Wars yang akhirnya kini bisa dikembangkan oleh berbagai studio, game superhero Marvel sendiri memang sudah bisa dikembangkan oleh berbagai pihak, meski yang saat ini paling terkenal adalah Marvel’s Spider-Man buatan Insomniac dari Sony. Tapi di balik layar ada beberapa game superhero Marvel yang sedangkan dibuat juga, salah satunya adalah game Iron Man yang baru-baru ini dikonfirmasi oleh EA Motive dikembangkan menggunakan Unreal Engine 5.

Diungkap melalui sebuah postingan blog, EA Motive mengatakan kalau Unrel Engine 5 akan membuat para developer bisa melepaskan “sihir-sihir” mereka dan membuat sesuatu yang sangat spesial. Untuk kualitas Unreal Engine 5 sendiri terutama bagian visualnya bisa kita lihat di Black Myth: WuKong, Tekken 8, dan juga The Withcer Remake, dengan Lords of the Fallen adalah salah satu game terbaru yang dirilis menggunakan engine tersebut.

Iron Man Buatan EA Dikembangkan Dengan Unreal Engine 5

EA Motive juga mengkonfirmasi kalau kini mereka berfokus mengembangkan Iron Man setelah sebelumnya menghadirkan Dead Space Remake yang mendapatkan ulasan yang sangat positif berkat mereka melibatkan para penggemar berat Dead Space selama pengembangan game tersebut. Untuk Iron Man sendiri tampaknya masih membutuhkan beberapa tahun lagi karena masih berada di tahap awal pengembangan.

Dan untuk kualitas game-nya kemungkinan akan sesuai dengan harapan kalian, karena EA juga akan memberlakukan “Community Council” untuk Iron Man sama seperti yang dilakukannya saat pembuatan Dead Space Remake.

Game Iron Man sendiri pertama kali diungkap pada September tahun lalu, yang akan dibuat sebagai sebuah game single player bertemakan action adventure, dan menjadi satu dari tiga game Marvel dari EA. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apa ekspektasi kalian untuk game Iron Man dari EA ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More