Sony Umumkan Bundle PS5 Marvel’s Spider-Man 2 Yang Baru

Sekitar satu bulan sebelumnya, Sony Interactive Entertainment mengumumkan sebuah edisi terbatas untuk salah satu game eksklusif mereka yang akan tiba di bulan Oktober ini. Kini mendekati perilisan game eksklusif teranyar mereka, Sony kembali mengumumkan sebuah paket bundle dimana kalian bisa mendapatkan konsol PlayStation 5 bersamaan dengan sebuah game Marvel’s Spider-Man 2.

Baru-baru ini Sony Interactive Entertainment mengumumkan sebuah bundle PS5 dengan Marvel’s Spider-Man 2 yang baru. Tentunya bundle ini berbeda dari edisi terbatas yang sudah diumumkan oleh Sony sebelumnya, karena dalam bundle ini kalian hanya akan mendapatkan konsol PlayStation 5 saja tanpa plate khusus Spider-Man 2, ataupun Dual Sense bertemakan game tersebut. Namun setidaknya bundle ini cocok bagi kalian yang belum memiliki PS5 dan ingin sekali memainkan sekuel dari petualangan superhero berkekuatan laba-laba ini, karena kalian akan mendapatkan gamenya juga, namun dalam bentuk kode untuk kalian download. Untuk bundlenya sendiri ini akan bisa kalian dapatkan mulai tanggal 20 Oktober mendatang.

Seperti yang sempat disebutkan sebelumnya, Sony telah mengumumkan sebuah konsol edisi terbatas bertemakan Spider-Man 2, dimana kalian akan mendapatkan sebuah konsol PS5 dengan plate dan juga sebuah DualSense bertemakan game terbaru dari seri pahlawan laba-laba tersebut. Tidak sampai di sana kalian juga mendapatkan sebuah game digital dalam bentuk voucher dan sejumlah bonus item pre-order.

Marvel’s Spider-Man 2 sendiri saat ini dijadwalkan untuk tiba di tanggal 20 Oktober 2023 secara eksklusif di konsol PlayStation 5. Bagaimana dengan kalian? Sudah siap memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More