Jelang Perilisan Starfield, Microsoft Hapus Promo Game Pass 15 Ribu Rupiah

Layanan berlangganan Game Pass adalah salah satu layanan paling populer saat ini. Selain murah, layanan berlangganan ini juga sering menghadirkan game-game yang baru dirilis jadi kalian bisa merasakan game terbaru layaknya para gamer lainnya yang membeli secara langsung. Selain itu Microsoft sendiri juga memiliki promosi mantap untuk para pelanggan baru mereka, yakni berlangganan Game Pass PC selama tiga bulan dengan membayar 15 ribu Rupiah saja, terlebih game Starfield yang merupakan eksklusif Microsoft juga akan hadir ke Game Pass pada 6 September nanti. Sayangnya peluang untuk memainkan Starfield dengan harga yang sangat minim tampaknya tidak akan bisa dinikmati, karena Microsoft sudah menarik promosi tersebut untuk mengantisipasinya.

Diansir dari pihak VGC, Microsoft kembali menghapus promosi berlangganan 3 bulan Game Pass mereka menjelang perilisan Starfield yang akan hadir pada bulan September nanti, dan hal ini ternyata juga berlaku kepada para gamer di Indonesia

PC Game Pass Indonesia

Indonesia Juga Kena

Jika biasanya kebijakan aneh-aneh atau nyeleneh diterapkan untuk wilayah di luar Indonesia, namun tidak untuk langkah Microsoft untuk Starfield ini. Jika kalian mengunjungi halaman Game Pass PC Indonesia, maka kalian akan disambut dengan harga 50 ribu per bulannya terlepas kalian adalah pengguna baru atau tidak.

Mengenai perihal promosi ini, Microsoft sendiri sebelumnya sempat menarik hal ini pada bulan Maret 2023 kemarin, namun akhirnya dikembali lagi pada Juli 2023 yang sayangnya kini ditarik lagi. Alasan penarikannya pada saat itu adalah karena Microsoft ingin melakukan evaluasi program promosi mereka, dan untungnya saat itu Indonesia tidak terkena dampaknya.

Starfield sendiri dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 6 September mendatang dan akan tersedia secara eksklusif untuk konsol Xbox Series X dan Series S, serta PC. Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian merupakan gamer yang kecewa karena penarikan promosi ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More