Redfall: Game First Party Microsoft Yang Kini Hanya Memiliki Belasan Pemain di Steam

Mengingat bahwa Microsoft sudah mengakuisisi perusahaan induk dari Bethesda dan sudah cukup lama gamer tidak mendapatkan game first party dari pemilik platform Xbox ini, tentunya banyak yang penasaran dengan game-game yang diracik oleh Bethesda setelah diakuisisi kreator Xbox ini. Untungnya pada tahun 2023 ini ada dua buah game eksklusif Xbox yang tiba, dengan salah satunya adalah Starfield yang akan rilis 6 September nanti, dan satunya lagi adalah Redfall yang sudah tiba beberapa bulan belakangan ini. Namun naas hal yang ditawarkan oleh Redfall tampaknya tidak dapat memenuhi keinginan para gamer, dan hal ini terlihat dari jumlah pemainnya yang terus menurun hingga ke titik yang paling rendah, terutama di Steam.

Jumlah Pemain Redfall Hanya Belasan Orang Saja

Dilansir dari situs SteamDB yang dikenal melacak dan mengumpulkan data statistik setiap hal yang ada di Steam, terungkap kalau jumlah pemain game Redfall yang berada di salah satu portal game paling populer di PC tidak sampai 20 orang. Dicatat oleh SteamDB kalau jumlah pemain Redfall hanya mencapai 14 orang saja, dan selama 24 jam terakhir hanya tercatat sebanyak 61 orang yang memainkan game ini. Dan jika ditarik ke belakang, jumlah paling rendah yang sempat dicapai oleh game ini adalah 12 pemain saja.

Redfall 30fps quality mode

Meski memiliki ulasan yang buruk di Steam, namun setidaknya Redfall diangga tidak separah salah satu game dari developer yang sebentar lagi akan menjadi sanak keluarganya di bawah bendera Microsoft, yakni Overwatch 2 dari Activision Blizzard yang dinobatkan sebagai game paling buruk di Steam karena gagal menghadirkan apa yang mereka janjikan sebelumnya.

Redfall sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di konsol Xbox Series, dan juga PC. Bagaimana menurut kalian mengenai Redfall? Apakah kalian masih memainkannya?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More