Jumlah Pemain Battlefield 2042 Naik 10x Lipat di Steam, Ada Apa?

Selain Call of Duty terdapat sebuah game yang digandang-gandang sebagai salah satu pesaing langsungnya, yakni Battlefield. Sayangnya dengan Call of Duty yang setiap tahun memiliki jumlah pemain yang meningkat, Battlefield memiliki nasib sebaliknya, terlebih dengan Battlefield 2042 yang dirilis dengan beragam permasalahan serta konten yang tidak sesuai dengan keinginan para gamer. Meski demikian sang developer tetap berkomitmen untuk menghadirkan ragam perbaikan agar game ini tetap dapat bisa dinikmati oleh para gamer. Akhirnya setelah sekian lama, game ini mendapatkan sebuah kabar baik untuk versi Steam mereka.

Dilansir melalui situs SteamDB, game Battlefield 2042 berhasil menarik lebih dari 100 ribu orang untuk memainkannya pada akhir pekan kemarin, dimana jumlah ini meningkat 10 kali lipat dibandingkan jumlah pemain rata-rata harian mereka. Tentunya pencapaian ini tidak semerta-merta konten yang ditawarkan oleh konten ini, namun juga masa periode masa gratis yang berlangsung pada akhir pekan kemarin, dan juga diskon sebesar 84% yang membuat harga game ini jatuh ke angka 105 ribu Rupiah saja. Tentunya lonjakan ini adalah kabar baik bagi para penggemarnya dan juga EA itu sendiri, terlebih mengingat bahwa seberapa “kecilnya” Battlefield ketika dibandingkan dengan Call of Duty yang merupakan pesaing langsungnya.

Battlefield 2042

Tentunya tidak ada yang mengetahui seberapa lama lonjakan pemain ini akan bertahan, apakah hanya sebentar saja atau akan berlangsung lama dan mungkin menjadi awal kebangkitan untuk franchise Battlefield. Bagaimana dengan kalian sendiri? Sempat terjun memainkan game ini kemarin?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More