Mortal Kombat 1 Tampilkan Trailer dan Tanggal Rilis Omni-Man

Bersamaan dengan memberikan konfirmasi kehadirannya di bulan November mendatang, NetherRealm selaku developer dari game fighting Mortal Kombat 1 juga mengungkap trailer gameplay pertama untuk karakter Omni-Man dari Invicible.

Omni-Man sendiri nantinya akan menjadi karakter playable pertama yang ada di Kombat Pack 1 untuk Mortal Kombat ini dan akan nantinya bisa kalian dapatkan secara terpisah. Karakter ini nantinya juga akan hadir sebagai bagian dari Mortal Kombat 1 Premium Edition. Sedangkan untuk trailer yang dibagikan menampilkan bagaimana kebrutalan Omni-Man itu sendiri yang juga melancarkan berbagai serangan yang kalian lihat dari serinya di Prime Video.

Hal ini juga dipastikan oleh Robert Kirkman dan Ed Boon di acara NYCC kemarin yang mengatakan kalau seluruh momen Omni-Man di Mortal Kobat 1 terinspirasi dari acaranya sendiri.

Mortal Kombat 1 sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di PlayStation 5, Xbox Series X, Series S, Nintendo Switch, dan juga PC. Bagaimana? Tertarik untuk menggunakan Omni-Man dan membantai berbagai karakter yang ada di Mortal Kombat 1?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More