Jumlah Pemain Redfall Jatuh ke Satu Digit Selama Dua Minggu

Miris, mungkin adalah sebuah kata yang terlontar ketika melihat keadaan salah satu game eksklusif Microsoft yang dirilis tahun ini – Redfall. Mengingat sepak terjang Arkane dalam menghadirkan game-game sejauh ini, dan juga Deathloop yang sempat menjadi game eklusif di PlayStation, pastinya banyak yang menantikan bagaimana hasil racikan Arkane untuk Redfall, yang sayangnya ketika dirilis cukup mengecewakan banyak orang, terlebih ia hadir dengan beragam masalah teknis. Alhasil jumlah pemainnya terus menurun, hingga ke titik dimana cukup sulit untuk melakukan co-op 4 orang secara online.

Melalui situs SteamDB yang mencatat berbagai hal yang tengah terjadi di Steam yang salah satunya adalah jumlah pemain yang aktif dalam sebuah game, jika melihat halaman Redfall jumlah pemain game tersebut di Steam paling tinggi selama satu minggu terakhir ini berada di angka 30-an orang, sedangkan yang paling rendah adalah 3 orang.

Redfall always online

Tentunya angka ini hanya mencerminkan para pemainnya lewat Steam saja, karena Redfall sendiri adalah game eksklusif maka kalian juga bisa memainkan game ini lewat konsol Xbox atau melalui layanan berlangganan mereka, yakni Xbox atau PC Game Pass.

Bulan lalu, Head of Publishing dari Bethesda – Pete Hines menanggapi mengenai keadaan Redfall yang sepi, ia dengan yakin menyebut kalau mereka akan membuat game ini menjadi sebuah game yang baik seperti yang sempat terjadi dengan game The Elder Scrolls Online di PC, dan juga Fallout 76. Mengenai apakah komitmen yang dilontarkan ini akan terjadi? Kita lihat saja sepak terjang mereka.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More