Kamu dapat merasakan sensasi bermain Dino Crisis melalui Mod terbaru Resident Evil 3 Remake ini

Walaupun banyak fans dari Capcom yang senang melihat Capcom sedang giat-giatnya melakukan remake terhadap franchise Resident Evil, namun ada juga beberapa yang sebal terhadapnya karena salah satu franchise milik Capcom yakni Dino Crisis sendiri tidak pernah disentuh sama sekali dan diabaikan sejak terakhir kali pada tahun 2003.

Hal ini membuat para komunitas modder turun tangan sendiri dengan membawakan mod baru yang pertama kali dirilis untuk Resident Evil 2 Remake dengan nama Dino Crisis mod pack, dimana mod tersebut memberikan kostum dan skin yang diadaptasi dari game Dino Crisis.

Kamu dapat merasakan sensasi bermain Dino Crisis melalui Mod terbaru Resident Evil 3 Remake ini

Walau demikian, kini sequel dari mod tersebut juga sudah hadir, yang mana mod tersebut memberikanmu sensasi untuk memainkan Resident Evil 3 Remake dan berkeliaran di Raccoon City dengan dikejar oleh para zombie yang kini diganti dengan dinosaurus.

Untuk saat ini sendiri, mod tersebut hanya menghadirkan satu model dinosaurus yang terlihat seperti tyrannosaurus dengan ukuran lebih kecil, walau demikian mod ini sendiri merupakan versi 0.1, sehingga ada kemungkinan model baru akan ditambahkan kedepannya.

Kalian bisa download mod tersebut melalui link berikut ini.

Sumber: PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More