Menyambut usia ke-30, Fire Emblem Shadow Dragon and The Blade of Light akan dapatkan dua versi baru

Tepat pada tanggal 20 April 2020 kemarin merupakan 30 tahun sejak pertama kalinya game Fire Emblem Shadow Dragon and the Blade of Light dirilis ke platform NES (Nintendo Entertainment System), dan tentu saja Nintendo tidak ingin melewatkan kesempatan untuk merayakan hari yang istimewa tersebut.

Perayaan ini dilakukan Nintendo dengan merilis dua versi baru dari game ini yang diberi nama Triangle Attack Version, dan juga Climax Version. Pada awal memainkan Triangle Attack Version sendiri kamu akan langsung berada di tengah playthrough, tepat beberapa saat sebelum kamu mengaktifkan command Triangle Attack bersama Palla dan kawan-kawan.

Menyambut usia ke-30, Fire Emblem Shadow Dragon and The Blade of Light akan dapatkan dua versi baru

Sedangkan Climax Version sendiri akan membuatmu memulai game tepat pada awal dari chapter terakhir dimana kamu harus menghadapi Medeus di pertarungan terakhir.

Kedua versi ini sendiri tersedia secara gratis di Famicom Games Library khusus untuk kalian yang berlangganan dengan Nintendo Switch Online.

Sumber: Nintendo Soup

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More