Karakter Lama Dengan Gaya Baru, Nintendo Umumkan Super Mario Bros. Wonder

Bagi kalian yang sempat berkecimpung dalam dunia game tentunya nama Super Mario Bros sudah tidak asing kalian dengar. Menyebutnya sebagai sebuah franchise legendaris juga bukanlah sebuah hal yang berlebihan. Bagaimana tidak, mulai dari sebuah game side scrolling 2D dengan grafis pixel, Mario memulai perjalanannya untuk mencari Princess Peach hingga mendapatkan beragam game yang keluar dari kebiasaannya. Mulai dari balapan hingga game taktis sudah dirasakan oleh tukang ledeng ini, dan kini Nintendo akan membawa pulang tokoh ikonik mereka kembali ke game side-scrolling 2D melalui Super Mario Bros. Wonder.

Nintendo melalui acara Nintendo Direct mereka resmi mengumumkan kalau game terbaru Mario akan kembali menggunakan konsep side-scrolling berjudul Super Mario Bros. Wonder. Pastinya untuk sebuah game baru, Nintendo juga membagikan sejumlah mekanisme baru yang salah satunya bernama Wonder Flower, yang jika kalian sentuh akan membuat stage di dalam game menjadi lebih hidup. Lebih lanjut banyak perubahan juga yang terjadi dengan musuh-musuh yang ada, mulai dri pipa yang bisa bergerak hingga tranformasi karakter. Di game ini kalian juga bisa menggunakan karakter selain Mario juga.

YouTube player

Super Mario Bros. Wonder sendiri akan dirilis pada tanggal 20 Oktober mendatang di konsol Nintendo Switch. Bagaimana dengan kalian sendiri? Tertarik untuk memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More