Game Metaverse Carrieverse Berhasil Tarik 360 Ribu Pendaftar

Carrieverse, game metaverse sosial yang sedang populer, berhasil meraih lebih dari 360 ribu pendaftar dalam waktu 20 hari. Carrieverse juga meluncurkan iklan baru yang dibintangi oleh Lee Do-hyun dan diproduksi oleh perusahaan iklan Dolphiners Films di kanal YouTube resmi mereka.

Carrieverse mulai membuka pendaftaran sejak 15 Mei kemarin dan mendapat banyak perhatian dari berbagai media. Ternyata banyak orang yang tertarik dengan fitur sosial dan konten-konten menarik yang ditawarkan oleh Carrieverse, sehingga jumlah pendaftar terus meningkat. Iklan yang dibintangi oleh Lee Do-hyun ini mengambil latar dunia pasca-apokaliptik yang dikuasai oleh zombie. Meski tampak tidak sesuai dengan nuansa santai Carrieverse, namun iklan ini berhasil menyampaikan pesan bahwa di dunia metaverse ini, segala hal bisa terjadi.

Game Metaverse Carrieverse Berhasil Tarik 360 Ribu Pendaftar

Di akhir iklan, Lee Do-hyun, yang berperan sebagai orang yang selamat dari serangan zombie, menceritakan bagaimana ia menyesuaikan diri dengan dunia baru ini sekaligus mengajak penonton untuk bergabung dengan Carrieverse – Carrie on your 2nd life. Lee Do-hyun, yang menjadi duta global Carrieverse, menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam beradu peran dengan zombie, seperti yang pernah ia lakukan di drama ‘Glory’ dan ‘The Good Bad Mother’.

David Yoon, CEO Carrieverse Co., Ltd., mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah mendaftar, terutama mereka yang berasal dari Asia Tenggara. Ia juga menyatakan bahwa ia akan terus meningkatkan promosi hingga peluncuran global Carrieverse pada musim panas ini.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Tertarik untuk mendaftarkan diri pada game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More