Super Mario RPG Kembali Lagi Dalam Bentuk Yang Lebih Fresh di Nintendo Switch

Kalau membahas tokoh ikonik yang memiliki banyak game-game yang unik mungkin tukang ledeng dari Nintendo adalah juaranya. Bagaimana tidak? Mulai dari sebuah game 2D side-scrolling dengan visual pixel, yang kemudian berevolusi menjadi sebuah game 3D platformer, kemudian mendapatkan game balapan bernama Mario Kart hingga game taktis seperti Mario + Rabbids. Namun tahukah kalian kalau Mario juga sempat memiliki game RPG? Dan kini akan dihadirkan kembali oleh Nintendo di platform yang lebih modern.

Melalui Nintendo Direct minggu ini, sang pemilik platform yang identik dengan warna merah ini secara resmi mengumumkan Super Mario RPG: Legends of the Seven Stars yang merupakan remake dari judul yang sama yang sempat dirilis di SNES dulu. Kini tampil dengan nama yang lebih singkat – Super Mario RPG, game ini menawarkan visual yang lebih baik dibandingkan game terdahulunya. Selain itu dalam game ini kalian akan melihat kerja sama antara Mario, Bowser, dan juga Peach serta karakter-karakter lainnya seperti Mallow dan Geno.

YouTube player

Game Super Mario RPG sendiri dijadwalkan untuk tiba pada tanggal 17 November mendatang di konsol Nintendo Switch. Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk memainkan game remake ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More