Kickstarter Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Diluncurkan, Capai Target Dalam Waktu Kurang Dari Satu Hari

Developer Rabbit & Bear Studios hari ini baru saja meluncurkan campaign Kickstarter untuk game penerus Suikoden, Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes, dengan goal pertama sebesar $500.000 untuk dapat merilis game JRPG tersebut pada platform PC, dan hanya dalam waktu beberapa jam saja, goal untuk game besutan orang-orang penting yang pernah turut andil dalam membuat game Suikoden ini berhasil dilampaui. Tentunya, selain goal tersebut, Kickstarter ini juga memiliki goal lanjutan yang berada pada $750,000 dan $1,000,000. Dimana pada goal $750,000 pihak developer akan menambahkan Fortress Mode kedalam game, dan jika goal $1,000,000 tercapai, game tersebut akan dirilis pada platform konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X, serta semua konsol Nintendo yang dirilis setelah konsol Nintendo Switch.

Dan kurang lebih dalam waktu lima jam semenjak goal pertama ditembus, goal selanjutnya yang membutuhkan dana sebesar $1,000,000 untuk dapat merilis Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes pada platform konsol berhasil ditembus, hal ini mengindikasikan seberapa antusiasnya para gamer ingin memainkan sebuah game JRPG yang mirip dengan Suikoden, dan tentunya kabar ini adalah kabar yang bagus.

Developer Rabbit & Bear Studios juga telah mendiskusikan permasalahan apakah game Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes ini akan dirilis secara eksklusif saja di Steam atau Epic Games Store, dan pada halaman Kickstarter game tersebut, pihak developer menegaskan tidak akan menandatangani kontrak seperti itu. Pihak developer juga mengatakan bahwa mereka yang menjadi backer pada Kickstarter ini akan mendapatkan game tersebut sebelum dirilis di retailer.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes diestimasi rilis pada tahun 2022 mendatang.

YouTube player

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More