Pre Order Analogue Pocket Dibuka 3 Agustus, Perilisan Tertunda Karena Pandemi

Analogue Pocket semakin dekat untuk diraih walaupun juga masih membutuhkan waktu yang lama untuk dapat kamu genggam. Perusahaan mereka mengkonfirmasi pada hari ini bahwa preorder untuk Analogue Pocket akan dimulai pada 3 Agustus 2020 pukul 8 waktu setempat atau jam 10 malam WIB. Tetapi Analogue masih belum dapat mengirim Game Boy modern ini hingga Mei 2021. Hal ini dikarenakan rantai suplai yang terhambat akibat kondisi dunia saat ini.

Kamu dapat melakukan preorder untuk Pocketnya saja seharga 200 USD dan TV dock terpisah dengan harga 100 USD. Dan kini, dengan harga yang dipatok tersebut menjadikan paket konsol ini semahal Nintendo Switch (atau Switch Light tanpa dock). Namun dengan harga yang dipatok sepertinya Analogue memang pantas mendapatkan harga di 300 USD.

Pre Order Analogue Pocket Dibuka 3 Agustus, Perilisan Tertunda Karena Pandemi

Pocket sendiri dapat memainkan seluruh game Game Boy. Game Boy Color, dan Game Boy Advance. Tidak hanya itu, konsol handheld ini dilengkapi dengan resolusi tajam 1600×1440, yaitu sepuluh kali lipat lebih tajam dari layar Game Boy yang asli. Tujuan dari peningkatan resolusi Game Boy ini diperuntukan agar para pemain dapat menikmati game lawas dengan tampilan yang lebih tajam. Layar ini juga dilengkapi dengan peningkatan refresh rate sehingga akan meminimalisir screen tearing ataupun lag pada game.

Analogue memiliki fitur “Original Display Mode.” Ini memungkinkan Anda mengklik tombol untuk meniru layar GB, GBC, atau GBA. Perusahaan juga merencanakan untuk merilis catridge adapter untuk Game Gear, Neo Geo Pocket color, dan Atari Lynx. System tersebut bahkan juga akan mendapatkan pilihan Original Display Mode.

Baterai Pocket diklaim dapat bertahan hingga enam jam lebih dan dapat kamu perpanjang dengan mengaktifkan sleep mode.

Sumber: VentureBeat

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More