COD Modern Warfare 2 dan Fall Guys Menjadi Game Gratis PS Plus Agustus

Call of Duty: Modern Warfare 2 dan Fall Guys: Ultimate Knockout resmi menjadi dua game gratis untuk kamu pengguna Playstaiton Plus di bulan Agustus nanti. Modern Warfare 2 karya Infinity Ward dapat kamu download secara gratis untuk semua pelanggan PS Plus mula i4 Agustus 2020. Perlu diingat bahwa Modern Warfare 2 ini adalah versi remastered yang tidak memiliki fitur multiplayer seperti pendahulunya yang rilis pada 2019 lalu, jadi Modern Warfare 2 ini hanya akan tersedia untuk campaign saja.

Selain itu, game indie milik Mediatonic , Fall Guys: Ultimate Knockout juga akan tersedia untuk seluruh pelanggan PS Plus. Hal ini berarti bahwa seluruh pelanggan PS Plus akan mendapatkan akses saat hari perilisan game ini untuk seluruh competitive party battler terbaru.

YouTube player

Fall Guys: Ultimate Knockout akan tersedia untuk di download mulai 4 Agustus 2020 hingga hari senin 31 Agustus 2020, memberikan kesempatan untuk para pemain selama empat minggu untuk mencobanya. Untuk kamu yang ingin mendapatkan game ini secara gratis, tentunya kamu dapat mulai berlangganan PS Plus.

Call of Duty: Modern Warfare 2 akan tersedia lebih lama lagi. Kamu dapat mulai mendownloadnya mulai 28 Juli dan akan tersedia hingga tanggal yang sama seperti Fall Guys yaitu 31 Agustus.

Jika kamu belum mendownload game gratis untuk PS Plus pada bulan Juli, nampaknya kamu tidak boleh ketinggalan. NBA 2K20, Rise of the Tomb Raider, dan Erica yang menjadi game tambahan untuk game gratis bulan Juli dalam rangka ulang tahun ke-10 untuk Playstation Plus. Ketiga game tersebut masih dapat kamu download hingga hari Senin, 3 Agustus 2020, satu hari sebelum pergantian lini game untuk bulan Agustus.

YouTube player

 

Pengumuman PS Plus Agustus juga menyebutkan akan memberikan layanan online multiplayer gratis pada akhir pekan nanti pada awal Agustus di PS4. Dimulai pada Sabtu 8 Agustus hingga Minggu, 9 Agustus pukul 00.00 WIB. Dua hari tersebut akan dikonversi sesuai dengan waktu lokal sehingga kamu tidak perlu khawatir ataupun kesulitan untuk mengkonversi ke zona waktu tempatmu tinggal.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More