Game Skelattack Dari Publisher Konami Kini Sudah Tersedia

Publisher Konami dan developer Ukuza belum lama ini baru saja merilis sebuah game action platformer yang bernama Skelattack. Game tersebut hadir secara digital untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch serta PC melalui Steam. Dimana game tersebut dihargai sebesar $19.99 atau sekitar 284 ribuan Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini. Dan kalian sudah bisa memainkan game tersebut sekarang.

Dalam game ini kalian akan menjadi sebuah tengkorak yang bernama Skully yang memiliki sebuah misi untuk menyelamatkan ‘Underworld’. Untuk prontagonis kita Skully, hari kematiannya dihancurkan oleh invasi dari kerajaan manusia, namun tidak seperti sebelumya, manusia-manusia itu tidak mencari emas atau harta karun lainnya, melainkan ia menculik ‘Elder’ tengkorak bernama Elzedon yang ada di Aftervale dan pergi untuk mendapatkan sihir yang akan menyalakan roh orang mati, yang bernama ‘Blue Flame’. Tanpa ‘Blue Flame’ maka tidak ada Aftervale, dan tidak ada eksistensi setelah kematian.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More