Like A Dragon Dapatkan Adaptasi Live Action Dari Amazon Prime

Raden Erlangga – Amazon baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis serial live-action asli di Prime Video berdasarkan game terkenal Like a Dragon/Yakuza dari SEGA dan Ryu Ga Gotoku Studio.

like a dragon
live action

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berjudul Like a Dragon: Yakuza dan terdiri dari 6 episode, serial orisinal ini disutradarai oleh Masaharu Take (The Naked Director). Dibuat di Jepang, serial ini menampilkan aktor drama Jepang terkenal, Ryoma Takeuchi, yang memerankan karakter Kazuma Kiryu.

Serial live-action ini berlatar di distrik hiburan Kamurocho dan mengikuti Kiryu serta 3 teman masa kecilnya dalam dua periode waktu, yaitu 1995 dan 2005.

“Pada tahun 1995, protagonisnya masih muda dan banyak melakukan kesalahan, yang membuatnya harus menghabiskan satu dekade di penjara dan menghadapi konsekuensi dari tindakannya ketika ia keluar pada tahun 2005,” ujar Take. “Saya berusaha menunjukkan perbedaan tersebut dalam dua periode waktu, dan para pemerannya juga membantu mencapai hal ini.”

Seperti dalam game, Kazuma Kiryu digambarkan sebagai “pejuang Yakuza yang menakutkan dan tak tertandingi dengan rasa keadilan, tugas, dan kemanusiaan yang kuat,” dan ceritanya akan membahas dampak dari tindakannya dalam dua periode waktu tersebut.

Berbicara dengan IGN, Takeuchi membahas tentang tato di punggungnya dan bagaimana dirinya membentuk tubuhnya untuk peran Kiryu.

“Anda tidak bisa memainkan Kazuma Kiryu tanpa menjadi bugar, jadi saya tahu saya harus benar-benar berkomitmen. Ini adalah pekerjaan yang tidak hanya melibatkan saya tetapi juga tim kostum dan tata rias. Butuh 2,5 jam hanya untuk mempersiapkan pengambilan gambar ini,” ungkap Takeuchi.

“Itu sebagian karena Kazuma Kiryu dan sebagian lagi karena aku. Saya begitu dekat dengan peran itu sehingga sulit membedakan di mana dia berakhir dan saya mulai. Itu termasuk mempersiapkan bagiannya, kostumnya, dan sebagainya. Daripada berperan sebagai Kiryu, saya merasa dia menjadi bagian dari keluarga.”

Like a Dragon: Yakuza akan tayang di Amazon Prime Video dan rilis dalam dua batch pada 25 Oktober dan 1 November 2024.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More