Like a Dragon: Infinite Wealth Punya Mini-game Layaknya Animal Crossing

Sega baru-baru ini merilis sebuah trailer baru untuk game Like A Dragon: Infinite Wealth yang mengungkap berbagai informasi baru dan juga hal yang menarik. Salah satunya adalah mini-game yang tampaknya terinspirasi dari game Animal Crossing milik Nintendo, yang tampaknya bisa menjadi tempat kalian untuk bersantai jika sudah bosan melihat para preman yang ada di dalam game ini.

Berbicara di Xbox.com, Chief Producer dari RGG Studio – Hiroyuki Sakamoto mengungkapkan kalau Dondoko Island nantinya bisa dibuka setelah kalian mencapai progress tertentu di Campaign Infinite Wealth, dan tempat ini terpisah dari cerita utama gamenya

YouTube player

Dalam konten ini nantinya kalian bisa mengumpulkan berbagai macam material yang ada di pulau ini dengan cara memancing atau membersihkan sampah-sampah yang ada. Kalian juga bisa membeli atau bahkan membuat berbagai macam prabotan dan membuat rumah idaman kalian sendiri dalam game ini.

Like A Dragon: Infinite Wealth sendiri yang sebelumnya menggunakan nama Yakuza, akan hadir di platform konsol dan juga PC pada tanggal 26 Januari nantinya. Namun bagi kalian yang tidak sabar untuk masuk ke dunia Like A Dragon, kalian bisa menikmati Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name terlebih dahulu yang merupakan sebuah spin-off yang menceritakan kisah Kazuma Kiryu setelah Yakuza 6: The Song of Life.

Like a Dragon Gaiden sendiri nantinya akan dirilis di PS5, Xbox Series, PS5, Xbox One, dan PC pada tanggal 9 November mendatang. Bagaimana? Tertarik memainkan kedua game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More