Like A Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name Rilis Day One di Game Pass

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau Microsoft tengah gencar melakukan berbagai cara, yang legal tentunya, untuk meningkatkan nilai yang bisa di tawarkan oleh layanan ujung tombak mereka, Game Pass. Selain melakukan ragam akuisisi studio agar dapat mengunci game-game mereka tidak hadir di platform lain, Microsoft juga gencar mendekatkan dirinya pada developer Jepang agar mereka mau memasukan hasil karya mereka di Game Pass, dan tampaknya Microsoft berhasil melobi Sega dan juga RGG untuk menghadirkan tidak hanya satu namun dua buah game Like a Dragon ke layanan beralangganan Game Pass mereka.

Diungkap melalui acara Tokyo Game Show 2023 malam ini, Microsoft hadir dalam acara tersebut dan mengumumkan game-game dari developer Jepang apa saja yang akan hadir di layanan berlangganan mereka yang populer itu, dan salah satunya adalah Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name yang nantinya akan tiba di konsol Xbox Series X, Series S, Xbox One, dan juga PC, serta langsung masuk ke Game Pass pada hari perilisannya. Tidak sampai di sana, game Like a Dragon lainnya – Ishin! juga akan hadir di layanan Game Pass untuk PC maupun konsol tahun ini.

Like a Dragon Gaiden Digital

Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name nantinya selain hadir di konsol Xbox dan PC serta Game Pass pada tanggal 9 November mendatang, juga akan hadir di PlayStation 5, dan PlayStation 4. Sedangkan untuk Like a Dragon: Ishin akan menjadi yang pertama kalinya game ini hadir di platform Xbox dan Game Pass. Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk memainkan kedua game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More