Like a Dragon: Infinite Wealth Diungkap, Rilis Awal Tahun Depan

Mengingat kalau pentolan dari RGG Studio yang menduduki posisi penting dalam setiap franchise Yakuza kini sudah hengkang dan menangani sebuah studio baru di bawah naungan NetEase, tentunya tidak sedikit dari para gamer yang penasaran dan khawatir bagaimana nasib game-game Yakuza kedepannya, terutama juga mengingat kalau untuk perilisan global nama Yakuza sudah berubah menjadi Like a Dragon. Namun tampaknya kekhawatiran tersebut dapat diacuhkan karena tidak hanya menghadirkan beragam game Like a Dragon lainnya, SEGA juga mengumumkan entri terbaru untuk lini utama mereka bernama Like a Dragon: Infinite Wealth, yang akan dirilis di Xbox dan PC pada awal tahun depan.

Like A Dragon: Infinite Wealth

Diungkap melalui acara Xbox Games Showcase, SEGA menghadirkan sebuah trailer baru yang menampilkan Ichiban Kasuga yang tampaknya terdampar di sebuah pantai di luar negara Jepang, dan bahkan ia tidak mengetahui kenapa ia ada di sana. Meski tidak menampilkan gameplay apapun, setidaknya trailer ini memastikan penggunaan nama Like a Dragon alih-alih Yakuza untuk di luar Jepang, dan juga jendela perilisannya yakni awal 2024.

YouTube player

Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian penasaran dengan nasib yang dialami Ichiban Kasuga di Like a Dragon: Infinite Wealth?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More