MachineGames Akan Hadirkan Game Indiana Jones Secara Eksklusif di Xbox dan PC

Langkah yang diambil Microsoft untuk memperbesar dirinya dengan melakukan akuisisi secara besar-besaran dalam beberapa tahun terakhir ini tampaknya telah membuahkan hasil. Salah satunya adalah akuisisi ZeniMax, induk dari Bethesda yang tahun ini menelurkan dua buah game, yakni Redfall yang bisa disebut gagal dan Starfield yang langsung digandang menjadi salah satu calon kuat untuk memenangkan penghargaan Game of the Year, dan yang pastinya adalah game eksklusif untuk Xbox dan juga PC. Kini informasi terbarunya salah satu produk yang di bawah naungan mereka juga akan melewatkan konsol PlayStation lagi.

Jika kalian mengikuti perkembangan game selama sekitar satu tahun terakhir ini tentunya kalian mengetahui bahwa developer MachineGames yang berada di bawah naungan Bethesda dan Microsoft tengah mengembangkan sebuah game Indiana Jones. Dan baru-baru ini Pete Hines dari Bethesda mengkonfirmasi kalau game ini juga akan eksklusif di Xbox dan PC saja. Namun usut punya usut hal eksklusif tidak terjadi pada awal pengembangannya, yang berarti pada awalnya game ini direncanakan untuk menjadi sebuah game multiplatform. Sayangnya hal ini berubah ketika Microsoft membeli Bethesda dan kini game ini hanya akan dilepas untuk Xbox Series, serta PC saja.

Game Indiana Jones sendiri sejauh ini masih belum memiliki tanggal perilisan dan bahkan masih belum menampilkan gameplay sama sekali hingga saat ini. Bagaimana menurut kalian? Apakah sebaiknya Indiana Jones multiplatform atau eksklusif Xbox dan PC saja?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More