Marvel’s Spider-Man 2 Masuk Jajaran Game Insomniac Dengan Rating Tertinggi di Metacritic

Embargo review untuk Marvel’s Spider-Man 2 telah usai baru-baru ini, dan para pengkritik game mulai membanjiri internet dengan beragam pendapat berdasarkan pengalaman mereka dalam memainkan game eksklusif PlayStation 5 ini, menariknya bisa disimpulkan kalau mayoritas dari mereka memiliki suara yang sama, yakni memuji seberapa baiknya game superhero terbaru dari Insomniac ini.

Hal ini terbukti dengan nilai sebesar 91 dari 100 yang muncul pada situs review aggregator populer – Metacritic yang telah mengumpulkan 120 ulasan. Dan berdasarkan nilai tersebut, Marvel’s Spider-Man 2 berhasil memasuki jajaran game Insomniac lainnya yang memiliki rating paling tinggi.

Marvel’s Spider-Man 2 Masuk Jajaran Game Insomniac Dengan Rating Tertinggi di Metacritic

Sebelumnya, Insomniac pernah merilis game dengan rating yang tinggi, yakni Spyro: Year of the Dragon yang dirilis di konsol PlayStation pertama pada tahun 2000 silam, dan juga Ratchet & Clank: Up Your Arsenal yang dirilis untuk konsol PlayStation 2 di tahun 2004.

Di sisi lain, Marvel’s Spider-Man 2 secara harafiah berarti merupakan game yang lebih baik ketimbang dua game sebelumnya, dengan game Spider-Man pertama yang dirilis pada tahun 2018 untuk PS4, dan juga Spider-Man: Miles Morales di tahun 2020 untuk PS4 dan PS5 masing-masing mendapatkan skor Metacritic sebesar 87 dan juga 85. Sedangkan untuk game Insomniac baru lainnya – Ratchet & Clank: Rift Apart yang dirilis di 2021 kemarin mendapatkan skor 88 di situs yang sama.

Marvel’s Spider-Man 2 Masuk Jajaran Game Insomniac Dengan Rating Tertinggi di Metacritic

Marvel’s Spider-Man 2 sendiri dijadwalkan untuk tiba pada tanggal 20 Oktober mendatang secara eksklusif untuk konsol PlayStation 5. Bagaimana dengan kalian sendiri? Sudah siap menyambut salah satu game terbaik dari Insomniac ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More