Masih Punya Wishlist di Store Xbox 360? Buruan Beli Sebelum Tutup Tahun Depan!

Penutupan store game online dari sebuah platform yang lawas tentunya adalah hal yang cepat atau lambat akan terjadi, dan tentunya ini akan berdampak kepada seluruh gamer yang memiliki platform tersebut atau mereka yang pernah menyentuh platform tersebut, terlebih mereka atau kalian-kalian yang masih memiliki wishlist di sana. Setelah sebelumnya Nintendo yang menutup store online untuk platform lawas mereka, kini giliran Microsoft yang mengabarkan akan menutup store game untuk platform Xbox 360.

Diungkap melalui situs Xbox Wire, Microsoft akan menghentikan berbagai pembelian game baru, DLC, atau berbagai macam konten hiburan lainnya dari Xbox 360 Store di konsol dan Xbox 360 Marketplace, dan juga menghentikan fungsionalitas dari Microsoft Movies & TV App di konsol Xbox 360. Penutupan ini akan dilakukan oleh Microsoft pada tanggal 29 Juli mendatang, namun tenang saja bagi kalian yang sudah membeli berbagai macam game dan DLC, kalian tetap bisa menikmatinya.

Xbox 360 Store

Game Xbox 360 Masih Tetap Bisa Dimainkan

Dan seperti biasa, salah satu daya tarik dari platform Xbox adalah backward compatibility, dimana game-game yang sudah kalian beli ini tidak hanya masih bisa terus dimainkan di Xbox 360, namun juga di Xbox One, dan Xbox Series selama kompatibel. Hal ini juga termasuk dalam format digital maupun fisik. Lebih lanjut, jika kalian menghapus game yang ada di konsol Xbox 360 kalian, kalian masih tetap bisa mendownloadnya kembali setelah Juli 2024. Teruntuk game multiplayer, kalian masih bisa terus menikmati konten yang ada selama publisher masih mendukung server online game itu.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Masih ada game-game yang belum kalian beli di Xbox 360 Store?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More