Starfield Bagikan Spesifikasi Spesifik Khusus Untuk PC Berkomponen AMD

Berbeda dari konsol yang jika mendapatkan sebuah game baru maka kalian cukup dengan nyaman langsung membeli game tersebut dan memainkannya tanpa perlu memikirkan kualitas apapun karena sudah dipastikan kalian akan mendapatkan yang terbaik, kecuali memang terdapat bug. Bagi para gamer PC mereka harus melihat spesifikasi game yang akan mereka mainkan terlebih dahulu agar bisa menghadirkan setting terbaik yang bisa mereka gunakan. Dan biasanya spesifikasi yang diberikan para developer mencakup para produsen hardware di dunia PC, yakni Intel, AMD, dan juga Nvidia, namun khusus untuk Starfield yang memiliki kerja sama eksklusif dengan kubu merah ini ternyata memiliki spesifikasi tersendiri.

Terungkap oleh seorang pengguna Twitter bernama Shinobi602 membagikan sebuah gambar yang berisikan spesifikasi PC Starfield yang diberikan Bethesda khusus dengan komponen-komponen dari AMD. Spesifikasi ini terbagi menjadi 3 resolusi, yakni 4K, 1440p, dan juga 1080p. Penasaran? Cek di bawah ini.

Spesifkasi PC Starfield Khusus AMD

Legendary Experience: 4K

CPU: AMD Ryzen 7 7800X3D
GPU: AMD Radeon RX 7900 XT
Motherboard: AMD X670

Epic Experience: 1440pK

CPU: AMD Ryzen 7 7700X
GPU: AMD Radeon RX 6800 Series
Motherboard: AMD B650

Heroic Experience: 1080p

CPU: AMD Ryzen 5 7600
GPU: AMD Radeon RX 7600
Motherboard: AMD A620

*karena tidak disebutkan ukuran storage maupun kapasitas RAM yang dibutuhkan, kemungkinan memiliki spesifikasi yang sama seperti yang sudah diungkap sebelumnya.

Pada bulan kemarin, AMD mengumumkan kalau mereka akan menjadi partner eksklusif untuk game Starfield di PC, dan game ini akan di desain dengan berfokus kepada kartu grafis AMD Radeon RX 7900 XT dan AMD Radeon RX 6800. Tentunya hal ini mendapatkan kritikan dari para gamer yang menggunakan Nvidia, dimana mereka tidak akan bisa menggunakan teknologi DLSS.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah PC dengan komponen AMD kalian sudah siap melibas Starfield nanti ketika dirilis?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More