Metroid Prime Remastered Tuju Switch Hari Ini

Nintendo akhirnya secara resmi mengumumkan sebuah Metroid Prime Remastered untuk konsol Nintendo Switch yang akan dirilis pada hari ini.

Diumumkan dalam acara Nintendo Direct, game shooter klasik dari GameCube ini akan dirilis ulang secara digital di eShop Nintendo hari ini dengan harga 40 USD atau sekitar 600 ribu Rupiah, dengan versi fisiknya dijadwalkan tiba pada tanggal 22 Februari. Nintendo juga mengklaim bahwa edisi terbaru dari game ini memiliki grafis dan audio yang lebih baik.

Metroid Prime Remastered Tuju Switch Hari Ini

Metroid Prime Remastered sendiri sebelumnya, sempat diungkap oleh seseorang dalam industri game yang cukup ternama, telah selesai pada tahun 2021 kemarin, dan gamenya sendiri sudah siap dirilis. Seri Metroid sendiri saat ini mengalami peningkatan hype berkat kesuksesan dari Metroid Dread yang dirilis pada tahun kemarin.

Metroid Prime Remastered Tuju Switch Hari Ini

Hanya dalam satu minggu saja, game tersebut mengalahkan penjualan seumur hidup hampir semua game Metroid lainnya dalam di Jepang, dan menjadi perilisan Metroid terbaik yang pernah ada di Inggris.

Dan untuk berita seputar Nintendo Switch, PC dan dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More