DLC Mario Kart 8 Deluxe Hadirkan Yoshi’s Island dan Birdo

Nintendo akhirnya mengumumkan detail DLC mengenai apa saja yang akan hadir di Booster Course Pass Wave 4 untuk Mario Kart 8 Deluxe.

Bertempat untuk dirilis pada musim semi mendatang, DLC pack ini akan berisikan delapan course dengan yang pertama diungkap sebagai sebuah trek baru bernama Yoshi’s Island.

DLC Mario Kart 8 Deluxe

Selain itu DLC ini juga akan memperkenalkan Birdo sebagai seorang karakter yang dapat kalian mainkan. Birdo sendiri pertama kali muncul di seri Mario Karts sebagai partner Yoshi di Doble Dash 2003.

Lebih lanjut Nintendo juga mengatakan bahwa karakter-karakter sebelumnya dari seri Mario Kart akan kembali lagi melalui DLC set berikutnya.

Mario Kart 8 Deluxe Booster Course Pass sendiri akan berisikan 48 trek DLC yang terbagi menjadi enam gelombang, dimana semuanya akan dirilis hingga akhir tahun 2023 ini.

Bagi kalian yang telah berlangganan Expansion Pack di Nintendo Switch Online akan mendapatkan akses ke DLC tersebut sebagai bagian dari layanan kalian.

DLC Mario Kart 8 Deluxe

Untuk gelombang sebelumnya telah dirilis di bulan Desember kemarin, yang menghadirkan trek seperti Boo Lake dari Game Boy Advance, dan Maple Treeway dari Nintendo Wii.

Dan untuk berita seputar Nintendo Switch, PC dan dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More