Game Baru Professor Layton Sedang Dikembangkan

Kabar baik bagi para penggemar game Professor Layton, dikarenakan seri tersebut akan segera mendapatkan sebuah game baru. Developer Level-5 baru-baru ini mengungkap sebuah teaser trailer untuk game yang bernama Professor Layton and the New World Steam.

Trailer ini hanya menampilkan Layton tengah berjalan disebuah kota dengan nuansa Steampunk, sebelum menoleh ke kamera dengan senyumnya.

Sejauh ini tidak ada informasi mengenai tanggal perilisan game ini atau apapun selain membuktikan kalau Level-5 sedang mengembangkan game tersebut.

Seri Professor Layton sendiri merupakan seri yang sangat populer di Nintendo DS, dan 3DS, dengan total gamenya terjual sebanyak 17 juta unit pada Juni 2018.

Empat game pertamanya, Curious Village, The Diabolical Box, The Unwound Future, dan The Last Specter telah dirilis di Nintendo DS. Yang kemudian diikuti oleh dua buah game, The Miracle Mask dan The Aztan Aegacy di 3DS.

Level-5 juga sempat bekerja sama dengan Capcom di tahun 2012 untuk merilis sebuah crossover dengan judul Professor Layton vs Phoenix Wright: Ace Attorney yang menghadirkan sejumlah elemen dari kedua game tersebut.

Professor Layton

Untuk game terbarunya, Layton’s Mystery Journey: Katrielle and the Millionaires’ Conspiracy dirilis untuk 3DS pada 2017, namun pemeran utamanya adalah anaknya, Katrielle.

Dan untuk berita seputar Nintendo Switch, PC dan dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More