Pisah Dari PlatinumGames, Hideki Kamiya Buka Channel YouTube Karena Tidak Bisa Terjun ke Industri Game Dulu

Salah satu developer game yang terkenal, dan juga merupakan mantan dari wakil presiden PlatinumGames – Hideki Kamiya baru-baru ini memulai karirnya sebagai seorang YouTuber dengan membuka sebuah channel YouTube setelah ia hengkang dari studio tersebut.

Sejauh ini Kamiya baru saja menghadirkan sebuah video saja yang menunjukannya pergi dari kantor PlatinumGames sebelum akhirnya mengungkap apa rencananya nanti, mengapa ia meninggalkan studio yang ia turut andil dalam mendirikannya, dan apa yang tengah ia lakukan saat ini. Kamiya juga mengungkapkan kalau ia tidak bisa terjun ke dalam industri game setidaknya selama satu tahun, hal ini karena kontrak anti persaingan.

Hideki Kamiya

Dalam video YouTube miliknya ini ia juga mebahas mengapa ia meninggalkan PlatinumGames, meski tidak memberitahu secara gamblang, namun memberikan gambaran yang lebih jelas. Ia beralasan kalau ia ingin mengikuti kepercayaannya sebagai seorang pembuat game maka ia harus meninggalkan PlatinumGames, dan memilih jalur yang ia rasa benar.

Hideki Kamiya

Kamiya sendiri juga menegaskan kalau ia bukannya pensiun dari industri game, dan nantinya ia akan mempertimbangkan beragam penawaran yang ia dapatkan ketika ia akhinya bisa kembali ke industri itu lagi. Sedangkan untuk channel YouTube miliknya, Kamiya mengatakan ia akan menghadirkan beragam video namun tidak ada hubungannya dengan industri game.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More