Microsoft Ungkap Gelombang Kedua Game Baru Yang Akan Hadir di Xbox Game Pass Pada Juni 2023

Sudah menjadi sebuah kebiasaan yang dilakukan oleh Microsoft, dimana sang perusahaan teknologi raksasa pemilik platform Xbox ini selalu mempersiapkan berbagai macam game gratis yang akan hadir di layanan berlangganan Game Pass mereka. Namun alih-alih mengungkap semua game yang akan hadir dalam satu bulan, mereka biasanya membagi menjadi dua bagian, dengan gelombang pertama dimulai dari awal hingga pertengahan bulan dan setelahnya hingga akhir bulan adalah gelombang kedua. Dan baru-baru ini Microsoft mengungkapkan game apa saja yang akan hadir pada pertengahan bulan Juni ini hingga awal Juli nanti.

Jajaran Game Baru Wave 2 Untuk Game Pass Juni 2023

Untuk pertengahan bulan ini kita akan mendapatkan sejumlah game yang menarik, mulai dari game balapan Need for Speed Unbound, hingga game bercocok tanam Story of Seasons: Friends of Mineral Town, yang akan hadir di PC, konsol, dan juga cloud. Jadi game apa saja yang akan hadir? Simak di bawah ini.

Yang pertama terdapat game Need for Speed Unbound. Game balapan yang cukup terkenal ini akan hadir di Game Pass di Xbox Series X, Series S, PC dan juga Cloud pada tanggal 22 Juni mendatang. Selanjutnya masih pada tanggal yang sama The Bookwalker akan dirilis day one pada Game Pass untuk konsol dan juga PC.

Game Pass Juni 2023

Pada tanggal 27 Juni nanti terdapat dua buah game dengan nuansa dark, yang satunya adalah game bertema nordik horror bernama Bramble: The Mountain King yang bisa dimainkan di konsol, PC dan cloud, serta metroidvania F.I.S.T.: Forged In Shadow Torch yang akan hadir di Xbox Series, PC dan cloud.

Sedangkan pada tanggal 29 Juni nanti, game bercocok tanam Story of Seasons: Friends of Mineral Town akan meluncur di Game Pass di konsol dan PC. Pada awal Juli nanti, Game Pass akan mendaptkan dua buah game, yakni Arcade Paradise di konsol dan juga PC pada 3 Juli, dan Sword and Fairy: Together Forever di konsol dan juga PC pada 5 Juli nanti.

Namun tidak hanya menghadirkan berbagai game baru, sejumlah game juga akan pergi dari Game Pass tepatnya pada tanggal 30 Juni, game apa saja? Bisa kalian lihat di bawah ini:

  • DJMax Respect V (cloud, console, and PC)
  • Empire of Sin (cloud, console, and PC)
  • Matchpoint – Tennis Championships (cloud, console, and PC)
  • Olija (cloud, console, and PC)
  • Omori (cloud, console, and PC)
  • Road 96 (cloud, console, and PC)

Bagaimana dengna kalian? Jadi game apa yang akan kalian mainkan nanti di Xbox Game Pass?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More