Nintendo Umumkan Nintendo Direct Yang Akan Tayang Malam Ini

Nintendo Asserting Dominance

Pertengahan tahun dalam industri game adalah waktu yang paling sibuk, dimana banyak sekali developer dan publisher memberikan berbagai macam pengumuman mengenai langkah yang akan mereka ambil kedepannya, dan juga menampilkan proyek apa saja yang tengah mereka kembangkan, serta game-game yang akan dirilis tahun ini sekaligus tahun-tahun berikutnya. Dan pada bulan Juni 2023 yang sedang hype dengan Final Fantasy 16 yang akan rilis besok, Nintendo mengumumkan kalau mereka akan menggelar sebuah Nintendo Direct beberapa jam sebelum hari ini berganti.

Melalui akun Nintendo of America yang bercentang emas, Nintendo mengumumkan kalau mereka akan menggelar sebuah acara livestream Nintendo Direct pada tanggal 21 Juni ini pukul 9 manalam nanti. Untuk livestream-nya sendiri akan berlangsung sekitar selama 40 menit membahas mengenai game-game Nintendo Switch  yang akan dirilis pada tahun ini, termasuk sejumlah detail baru untuk game Pikmin 4.

Acara Nintendo Direct ini adalah acara ketiga yang kita dapatkan tahun ini, dengan Direct kedua digelar pada bulan Februari kemarin yang berfokus juga pada game-game yang akan hadir di Nintendo Switch. Bagaimana dengan kalian? Informasi mengenai game apa yang kalian harapkan akan diungkap dalam acara malam ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More