Modder Starfield Tengah Bersiap Untuk Memperbaiki Bug Game Tersebut

Sebuah mod bernama Starfield Community Patch tengah dirancang oleh para modder Starfield dalam antisipasi berbagai bug yang terkenal ada dalam berbagai game Bethesda. Meskipun Starfield diperkirakan tidak akan dirilis sampai dengan tahun depan, komunitas modding sedang mempersiapkan diri untuk menghadirkan patch tersebut secepatnya untuk mengatasi masalah paling penting yang mungkin nanti ada saat perilisannya.

Starfield sendiri sudah dikembangkan lebih dari tujuh tahun, sesaat setelah Bethesda merilis Fallout 4 pada tahun 2015, dan berkembang menjadi RPG sci-fi besar yang mencakup banyak planet dengan gameplay luar angkasa. Bethesda sendiri dikenal menghadirkan game-game RPG yang ambisius seperti Fallout dan The Elder Scrolls, meski skala dan kerumitan game mereka membuat Bethesda mendapatkan reputasi yang kurang baik, dimana game-game keluaran developer ini memiliki banyak sekali bug dan glitch ketika dirilis. Dan diakibatkan oleh permasalahan tersebut, banya game-game Bethesda yang memiliki komunitas mod yang besar dimana mereka menangani masalah tersebut sendiri dan menghadirkan berbagai fitur serta menyempurnakan gameplay dari Bethesda.

Starfield Community patch sendiri akan masuk dalam cakupan yang sama, seperti mo duntuk memperbaiki bug yang ada di Skyrim, dan Fallout, dan akan berfokus untuk memperbaiki berbagai error, dan glitch alih-alih menghadirkan konten baru. Mod ini akan membetulkan objek yang di tempat yang salah, script yang error, quest yang rusak, eksploit yang merusak game, serta berbagai hal lainnya. Penyelenggara patch ini juga telah menyebutkan bahwa patch ini tidak akan menambahkan konten baru seperti quest atau item.

Patch ini nantinya akan disediakan melalui Nexus Mods, dan Github.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More