Dev. Astro’s Playroom Tengah Kembangkan Sebuah Game Terbesar Yang Pernah Mereka Buat

Developer dari game Astro’s Playroom, dan Astro Bot Rescue Mission, Team Asobi dikabarkan saat ini tengah mengerjakan sebuah game paling besar yang pernah mereka tangani.

Berbicara dengan GamesIndustri.biz, Creative dan Studio Director dari Team Asobi, Nicolas Doucet mengatakan bahwa mereka tidak dibatasi oleh waktu atau uang dalam pembuatan proyek baru mereka, yang akan menjadi pertama sejak perilisan Astro’s Playroom di PlayStation 5 pada tahun 2020 kemarin.

Berbeda dengan game Astro’s Playroom yang dapat dimainkan secara gratis, game baru ini merupakan game komersial dan merupakan game terbesar yang pernah mereka buat, sebut Doucet.

“Kami tidak memberikan batasan pada diri kami. Jika ada yang ingin bergabung dengan Team Asobi kami membuka diskusi,” tambahnya. “Selalu terdapat hal untuk dikerjakan. Selalu terdapat proyek baru untuk dimulai. Kami tidak dibatasi oleh uang atau waktu. Jika kami bisa menggandakan studio dengan mudah, kami akan menemukan pekerjaan untuk semua orang.”

Doucet juga menjelaskan bahwa sekitar 10% dari Team Asobi selalu menguji teknologi baru untuk digunakan pada game-game yang akan hadir, dan memberikan komentar bahwa DualSense PlayStation 5 telah menjadi sebuah “senjata spesial” untuk tim pengembang.

Tampaknya game baru mereka akan menghadirkan inovasi lebih jauh mengenai hal apa saja yang bisa dilakukan oleh DualSense. Pada game Astro’s Playroom diperlihatkan kemampuan dari DualSense termasuk haptic feedback, dan adaptive triggers.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More