Playtonic: Undangan Beta Untuk Lil Gator Game Adalah Scam

Playtonic belum lama ini telah menghadirkan sebuah peringatakan setelah ia mendapatkan sejumlah kabar bahwa seseorang telah membuat undangan beta “palsu” untuk sebuah game yang akan mereka terbitkan akhir tahun ini.

Meski sang publisher tidak memberikan klarifikasi lebih lanjut mengenai apa yang akan terjadi jika kalian mengklik link undangan tersebut untuk mencoba Lil Gator Game. Sejauh ini hanya dapat diperkirakan bahwa link tersebut berisikan virus atau malware. Playtonic sendiri membagikan peringatan tersebut pada akhir pekan kemarin dimana para pemain jangan mengklik link yang diberikan dalam email palsu tersebut.

“Kami menyadari bahwa seseorang menawarkan pengujian beta untuk Lil Gator Game,” ungkap Playtonic. “Kami dapat mengkonfirmasi bahwa hal ini adalah SCAM, dan bukan dari Playtonic atau dari Lil Gator Game. Jika kami yang menawarkan hal ini kepada komunitas kami kami akan mengumukannya pada Twitter kami, dan tidak melalui channel lainnya.”

Bukan hanya itu saja, dalam pesan lebih lanjutnya meminta para gamer untuk tidak mengklik link yang ada dalam pesan palus tersebut dan jika mendapatkan pesan aneh yang mengklaim berasal dari Playtonic diminta untuk menghubungi sang mereka.

Mengenai bagaimana para pemain dapat mengetahui apakah undangan yang mereka dapatkan asli atau tidak, cukup mudah, dimana Playtonic ataupun sang developer, MegaWobble tidak memiliki rencana apapun untuk menjalankan sebuah beta, jadi berbagai undangan mengenai beta tersebut tentunya palsu.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: