Tak Kunjung Tiba, Modder Ubah Demo Lies of P Jadi Bloodborne PC

Membahas mengenai game soulslike, saat ini para gamer pecinta genre tersebut tengah berfokus kepada sebuah game baru dari developer indie Round8 yang bernama Lies of P. Game yang menggabungkan cerita dongeng Pinokio dengan dark fantasy ini berhasil menghadirkan sebuah karya bernuansa gelap, tentunya meski ditangani developer indie game ini memiliki tingkatan visual ciamik yang tidak kalah dengan game triple A lainnya. Selain itu game ini juga mengingatkan para gamer akan game eksklusif PlayStation 4, Bloodborne dan tidak sedikit yang mengharapkan kalau Sony bisa membawa hasik kerja sama mereka dengan FromSoftware itu ke platform yang lebih mudah di akses oleh banyak orang, yakni PC, dan untuk memberikan jawaban atas keinginan para gamer yang tidak pernah terealisasikan seorang modder akhirnya turun tangan.

Mod Bloodborne Untuk Lies of P

Bernama Garden of Eyes, modder satu ini belakangan mengumumkan sebuah mod untuk demo dari game Lies of P. Karya-nya ini nantinya akan mengubah berbagai aset yang ada di dalam demo ini menjadi aset yang kalian lihat di Bloorborne, mulai dari karakter yang kalian gunakan di Lies of P yang menjad The Hunter, hingga set senjata yang kalian dapat di awal demo game ini yang berubah menjadi Saw Cleaver dan juga Ludwig’s Holy Blade.

YouTube player

Bloodborne PC Yang Tak Kunjung Tiba Menjadi Alasannya

Seperti yang sempat disebutkan di atas, game dari Round8 ini ketika pertama kali diungkapkan banyak yang membandingkannya dengan game Bloodborne yang eksklusif Sony, dan tidak sedikit yang menyebutkan kalau Lies of P ini adalah versi PC dari game eksklusif yang tidak kunjung tiba setelah hampir satu dekade sejak perilisannya. Hal ini juga dipertegas oleh deskripsi dari video yang dibagikan oleh modder Garden of Eyes yang menyebutkan kalau mod yang mereka buat ini adalah agar bisa menghadirkan Bloodborne ke platform PC.

Tak Kunjung Tiba, Modder Ubah Demo Lies of P Jadi Bloodborne PC

Bagaimana dengan kalian sendiri? Sudah mencoba memainkan demo Lies of P yang menggunakan mod Bloodborne ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More