Nintendo Berikan Kompensasi Kepada Para Pemain Atas Permasalahan Nintendo Switch Sports

Nintendo mengumumkan bahwa Nintendo Switch Sports akankembali online bersamaan dengan rencana untuk memberikan kompensasi kepada para pemain atas permasalahan pada update terbaru mereka. Update ini diperuntukan agar pemain tidak bisa melakukan kecurangan pada pertandingan online, alih-alih demikian update ini menghadirkan permasalahan dan mengganggu pengalaman dengan banyaknya bug dan error. Nintendo sendiri sejauh ini menghadrkan perbaikan sementara yang sama buruknya.

Sejak perilisan update 1.2.1 untuk Nintendo Switch Sports, para pemain menghadapi seebuah error besar pada layar loading sebelum pertandingan, dengan glitch tersebut langsung menutup game tanpa peringatan apapun. Nintendo sendiri menanggapi error tersebut dengan membuka penyelidikan lebih lanjut, dimana harus mematikan online play, dan juga backup save data. Untungnya hal ini hanya berjalan untuk sementara waktu karena Nintendo telah mendapatkan solusinya.

Kini, para pemain Nintendo Switch Sports dapat bernafas lega, dimana dalam sebuah postingan blog Nintendo Japan, Nintendo telah mengumumkan rencana untuk mengembalikan fitur online dalam dua update yang dirilis minggu ini, yakni 1.2.2 yang diperkirakan akan hadir pada tanggal 18 Oktober hari ini, dan akan mengembalikan fitur online. Sedangkan update kedua, 1.2.3 dijadwalkan untuk 20 Oktober, meski Nintendo sendiri menyebutkan bahwa tanggal tersebut masih belum ditetapkan sepenuhnya. Pihak perusahaan juga menyebutkan bahwa para pemain kemungkinan harus menunggu untuk bermain online setelah kedua update di download.

Selain itu Nintendo juga berencana memberikan kompensasi, yakni berupa double point yang akan dimulai dari 18 Oktober sampai 3 November, dan kesempatanuntuk mendapatkan item mingguan yang mereka lewatkan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More