Game Yakuza: Like a Dragon Terinspirasi Oleh One Piece

Kasuga D. Ichiban?

Producer Yakuza: Like a Dragon sekaligus kepala studio Ryu Ga Gotokul Masayoshi Yokoyama baru-baru ini mengungkapkan bahwa One Piece memberikan pengaruh yang besar kepada game tersebut dengan menyebutkan bahwa karakter-karakter yang ada di dalam game berbasis dari Luffy dan krunya.

Berbicara dengan pihak Crunchyroll, Yokoyama mengatakan bahwa seri manga dan anime yang sudah berjalan cukup lama tersebut berada di pikirannya selama melakukan penulisan, yang membuat Like a Dragon dalam benaknya menjadi Yakuza: One Piece.

“Saya tidak pernah mengatakan hal ini sebelumnya, jadi Saya tidak yakin apakah Saya harus mengatakannya sekarang, namun untuk [Like a Dragon] Saya benar-benar terinspirasi dari One Piece,” ujar Yokoyama. “Untuk Saya, Ichiban pada dasarnya adalah Luffy, dan yang berada di sekitarnya adlah Zoro dan Nami, seluruh anggota kru. Komposisi kru One Piece ada di benak Saya sejak penulisan yang memberikan pengaruh yang besar.”

“Ini tentunya tidak resmi, namun dalam hati Saya, Like a Dragon pada dasarnya merupakan versi ideal dari Yakuza: One Piece,” tambahnya.

Cukup menarik, dan terlihat bahwa Like a Dragon memiliki pembawaan yang lebih ringan dibandingkan seri Yakuza lainnya yang menampilkan prontagonis yang menarik mirip dengen Luffy dari One Piece.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More