Pengisi Suara Baru Bayonetta Buka Suara Mengenai Drama Boikot Bayonetta 3

Pengisi suara baru Bayonetta 3, Jennifer Hale akhirnya berkomentar mengenai permasalahan yang terjadi belakangan ini akibat Hellena Taylor yang mengungkap berapa upah yang ia dapatkan di media sosial.

Taylor sendiri mengajak para gamer memboikot Bayonetta 3, dan tidak sedikit gamer yang ikut serta. Taylot sendiri mengatakanbahwa Platinumgames, hanya menawarkan total 4 ribu USD untuk kembali ke Bayonetta 3. Tak hanya itu, Taylor juga mengklaim bahwa PlatinumGames membuatnya mengikuti audisi ulang, akibatnya Taylor memilih untuk berpisah dengan PlatinumGames.

Hale sendiri tidak banyak bicara mengenai situasi ini, dan baru-baru ini mengungkapkan pendapatnya. Melalui Twitter, ia menyebutkan telah menandatangani perjanjian kerahasiaan, menyebabkan dirinya tidak dapat berbicara banyak mengenai Bayonetta 3. Hale menyebutkan bahwa ia berharap para gamer untuk mengingat bahwa terdapat tim yang bekerja keras di Bayonetta 3.

Hale sendiri berhasil menjadi pengisi suara Bayonetta setelah banyak aktor yang mengikuti audisi untuk karakter tersebut. Menurut Yusuke Miyata dari PlatinumGames, ia mengerti kekhawatiran para gamer mengenai perubahan ini terutama para penggemar Bayonetta, namun cukup percaya bahwa kemampuan Hale dapat dapat membuat karakter tersebut memiliki suara yang sama dengan suara Taylor. Sayangnya hal tersebut masih belum cukup untuk para gamer yang terus melakukan boikot dan menyuarakan kekecewaan mereka.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More