Nintendo Direct Selanjutnya Akan Hadir Pada Akhir Bulan Juni Ini

Diklaim bahwa Nintendo berencana untuk menghadirkan sebuah acara Nintendo Direct pada akhir bulan ini.

Dalam stream Twitch baru-baru ini mengenai Xbox + Bethesda Games Showcase, penulis Sony Santa Monica, dan mantan jurnalis game Alanah Pearce menyatakan bahwa Nintendo Direct selanjutnya akan digelar pada tanggal 29 Juni mendatang.

Pearce pada saat itu ditanya oleh penontonnya apakah terdapat sebuah acara Nintendo Direct yang telah diumumkan, dimana ia membalas, “Tidak, namun Saya percaya terdapat sebuah Nintendo Direct akan hadir pada tanggal 29 nanti. Saya tidak tahu apakah hal tersebut telah diumumkan. Kalian mendengarnya pertama disini. Saya periksa dulu.”

Pearce kemudian memeriksa catatannya sembari mengatakan bahwa ia telah mencatatnnya dan menyebutkan bahwa Nintendo akan menggelar Nintendo Direct pada tanggal 29 Juni mendatang.

Ia kemudian menambahkan bahwa hal tersebut bukanlah bocoran, karena Nintendo tidak memberitahu kepadanya.

Dilansir dari pihak VGC, komentar dari Pearce ini sesuai dengan sumber yang mereka dapatkan bahwa Nintendo berencana untuk menggelar sebuah Direct pada bulan ini nanti.

Nintendo Direct terakhir digelar pada bulan Februari kemarin, dan berfokus kepada game yang akan dirilis pada semester pertama tahun ini. Dalam acara tersebut, Nintendo mengungkap game Mario Strikers: Battle League, Nintendo Switch Sports, Xenoblade Chronicles 3, dan Fire Emblem Warriors: Three Hopes.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More