Nintendo Siapkan NX 2, Penerus dari konsol Switch?

Membahas performa yang ada di dunia perkonsolan tentunya lebih berfokus kepada konsol dari Sony dan Xbox yang memang berfokus menghadirkan game dengan kualitas grafis memanjakan mata. Namun tidak sedikit juga gamer Nintendo Switch yang terkadang mengeluhkan visual burik dari game yang mereka mainkan, terutama untuk game dari pihak ketiga, dan mengingat kalau Switch sendiri sudah berumur lebih dari enam tahun, banyak yang menginginkan sebuah pengganti atau penerus dari konsol yang spektakuler ini.

Sejauh ini tidak terlalu banyak yang diketahui, dan Nintendo sendiri baru saja mengkonfirmasi dua buah hal untuk konsol mereka berikutnya, yakni akan membawa akun Nintendo para pemainnya, dan keberadaan konsol itu sendiri, dan baru-baru ini codename untuk konsol tersebut berhasil bocor.

Melalui cuitan dari akun Twitter NWPlayer123 yang kini sudah dihapus, setidaknya netizen telah berhasil mencomot potongan gambar yang ia bagikan. Dalam daftar Developer Support yang berisikan nama-nama konsol Nintendo, di atas Switch terdapat nama NX 2. NX sendiri awalnya merupakan codename untuk Switch yang digunakan hingga konsol ini diungkap pada Oktober 2016.

Nintendo Siapkan NX 2, Penerus dari konsol Switch?

Selain codename, terungkap juga ikon yang digunakan dan sama persis dengan Switch yang ada di bawahnya. Hal ini bisa menjadi indikasi kalau alih-alih menghadirkan sebuah konsol yang sepenuhnya baru, Nintendo hanya akan menghadirkan Switch dengan kemampuan yang lebih baik saja.

Bagaimana spekulasi kalian mengenai penerus Switch ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More